Antek Hatta Rajasa Juga Ada di SCTV

Nihil

Boleh jadi untuk memperkuat tim pemenangan Hatta Rajasa menuju pencalonan Presiden 2014-2019, sejumlah orang yang mumpuni memang harus direkrut sebesar-besarnya. Selain merekrut para aktivis eks kampus, jaringan Pro Demokrasi/Prodem yang dipimpin Sekjen Prodem Andrianto, mantan aktivis HMI Bursah Zarnudi, mantan aktivis ITB Syahganda Nainggolan, serta Abdul Rasyid yang suka mengaku kasir dan orang kepercayaan Hatta Rajasa, tim pemenangan Hatta for President juga menyertakan sejumlah wartawan “hebat”.

Sebutlah Kawiyan, Ahmad Setyono, Solihul Hadi, Wiguna, Eko Andrianto, dan termasuk produser berpengaruh di SCTV yaitu Mahmud. Mahmud adalah orang kepercayaan pemilik SCTV Fofo Suriaatmadja. Apakah Mahmud sendirian?

“Tenang aja Bang Rasyid, saya didukung orang-orang inti SCTV di redaksi, baik yang kritis, moderat, serta mereka yang dulu tidak peduli tapi sekarang udah mulai ingin mendukung Bang HR,” jelasnya kepada Abdul Rasyid dalam sebuah pertemuan rapat tim inti pemenangan Hatta for President di Jakarta. ###


--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di Sini