Dahlan Iskan, Semoga Tetap Sediakala

Kemungkinan besar Dahlan Iskan akan menjadi menteri BUMN… mudah mudahan ngga ada kepentingan politik yang mengganggunya nanti, sehingga BUMN bisa bekerja optimal sebagai salah satu sumber untuk pembiayaan pembangunan.

Kenapa Dahlan Iskan… sederhana saja, orangnya dah kaya jadi kemungkinan kecil dia masih mengharap ceperan dari carut marutnya pengelolaan BUMN selama ini. Kemudian life stylenya yang ngga aneh aneh, ngga menuntut terlalu banyak gaya hidup dan dan kagetan dilimpahin segala macam fasilitas. Kemudian dia juga pasti sadar setiap saat bisa tiba tiba mati karena gagal jantung, jadi kemungkinan besar misi dalam sisa hidupnya benar benar bekerja untuk bangsa dan negara.

Sebagai mantan wartawan, pengusaha dan profesional yang mengerti seluk beluk dunia usaha, tentunya Dahlan Iskan memiliki nilai lebih dibandingkan akademisi yang hanya tahu catatan diatas kertas atau kader politukus yang hanya pintar bicara untuk membuat kebijakan yang lebih rasional bagi tumbuh kembangnya BUMN di negeri ini.

Berharap Dahlan Iskan bisa menjadi dirghen yang baik untuk memimpin BUMN, kalau ada direktur direktur BUMN yang kinerjanya buruk, pastilah tanpa beban moral apapun dia bisa memecat orang orang karbitan yang ngga tahu juntrungnya tiba tiba jadi direktur BUMN.

Semoga kamu baca ini, karena saya sudah beberapa kali ditawari jadi direktur BUMN dengan catatan, ada setoran… hahahha, siapa tahu aku dipanggil Dahlan Iskan jadi direktur BUMN tanpa pusing mikirin gaji seperti dia dulu di PLN….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di Sini