Belanja Puas, Harga Pas

Sudah di Diskon masih Dapat Hadiah Juga…

Anak kami rey yang berumur 1,5 tahun masih kuat minum susunya. Satu kotak susu yang 800 gram, habis dalam empat hari. Berarti satu bulan lebih kurang delapan kotak susu. Belum lagi pampers, satu bulan Rey membutuhkan sekitar empat kemasan yang masing-masing berisi 40 bungkus. Hehe..hehe…kalau aku total untuk susu dan pampers anakku dalam sebulan menghabiskan dana sebesar lebih kurang Rp 800.000.

Kami sekeluarga, yang selalu berbelanja di Alfamart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sore itu berencana membeli pampers dan susu. Dengan bekal ATM BCA sebab berencana tarik tunai juga, aku ambil empat kotak susu dan dua bungkus pampers ukuran L. Memang biasanya aku membeli susu dan pampers sebulan dua kali. Di awal dan tengah bulan, karena Alfamart kan ada di deket rumah.

Wawa, anak sulung kami sibuk memilih kue dan chiki kesukaannya. Setelah semua catatan barang yang harus kami beli lengkap, aku antri di kasir. Ternyata selain diskon besar-besaran ada hadiah dari produk pampers dan susu yang kami beli. Ketika suamiku tahu diskon yang kami dapat, dia mengajak aku pulang untuk menaruh belanjaan dan kembali ke Alfamart untuk membeli susu dan pampers lagi. Hehe…hehe… padahal biasanya dia paling usil kalau aku tergiur sama diskon dan hadiah-hadiah lho. Ternyata tidak untuk Semarak Ultah Alfamart kali ini, dia kepincut juga… Benar-benar sangat menggoda, disamping memang pas untuk keperluan keluarga.

Aku seneng banget, bisa stok susu dan pampers untuk sebulan, plus diskon dan masih dapet hadiah juga… Mudah-mudahan Alfamart sering-sering mengadakan promo seperti ini. Dijamin kami nggak akan bisa pindah ke lain hati.

Terimakasih Alfamart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di Sini