Nulis nya di Kompasiana ajaa ah

Nihil

entah mengapa pergeseran hobi telah timbul sejak beberapa hari yang lalu, dari yg semula suka FB an, gonta ganti status FB tiap jam bahkan sakin kena demam FLU ( Facebook-an meluLU) bahkan mau makan aja sampai menulis kata ” maakaan duluu aaah” sebagai update-an status. haha…kisah nyata. kini akupun sudah bertaubat, dengan tidak kayak anak alay lainnya yang senang dengan update status tiap saat, kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan komentar di status teman tman, dan mencari ilmu -ilmu agama di grup grup ke agamaan yang banyak bertaburan di FB, mungkin aja ada hidayah di sana, kalau ada maka “ALhamdulillaah, yaah, sesuatu bangat”………hehe

bukan nya bermaksud membanding bandingkan  jejaring sosial yang ada, namun inilah kenyataan yang ada. semoga ajjah, curhatan ini ga menarik saya kedalam kasus seperti Ny Prita…aamiiin.

sekarang ini zaman nya media, bahkan siapapun berhak meng-ekspresikan jiwa nya, di dalam tulisan yang dapat tersebar di Dumay (Dunia Maya..bukan DUMAI Lhoooh.), namun tentu nya akan ada batasan batasan peng-ekspresi-an jiwa dalam menulis, agar tidak membawa malapetaka bagi siapapun.

mencoba menulis

siapa tau dengan belajar mencurahkan apa yang di lihat, apa yang di dengar, dan apa yang menjadi pertanyaan  kedalam tulisan, dapat menjadi inspirasi bagi semua, yuups, bukan berlatar belakang ilmu bahasa maupun sastra, tapi banyak orang yang  tulisan nya jika di jadikan sebuah buku, maka buku itu dapat memiliki halaman yang sangat banyak..contoh nya buku biografi maupun autografi , hehe.

saya pun pernah melihat tulisan seseorang di kompasiana pada perlombaan yang di adakan oleh salah satu waralaba yang sukses di indonesia, saat ini tulisannya sudah mendapatkan 313 vote/ like.padahal akun kompasianan nya hanya memiliki 8 orang teman saja. sempat saya yg selaku peserta ataupun yang lebih enak disebut orang yang ikut meramaikan acara tersbut mengajukan pertanyaan kepada orang itu, bagaimana cara nya agar mendapat dukungan suara sebanyak itu. ( maklum, saya pendatang baru di kompasiana, jadi saya tidak tau bagaimana cara agar tulisannya menjadi Highligth dan di komentari banyak orang)

bukannya berharap ingin mendapatkan kemenangan, tapi, saya hanya ingin tulisan saya mendapat masukan dan dukungan, (hehhehe, sama aja yee : D ).

kalau gitu mendingan checkidot aja deh, di link ini….

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/10/13/aku-alfamart-ku-dan-kartu-aku/


--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di Sini