Kalender Belanja Alfamart

oleh Ika Indah Purwati

Sebagai wanita bekerja sekaligus ibu rumah tangga, saya harus pandai-pandai mengatur waktu dan juga mengelola kebutuhan rumah tangga, untuk urusan belanja hmm saya paling hobi, tapi jangan sampai hobi ini malah menjadikan kita hidup boros, dulu kalau belanja bulanan saya memilih supermarket besar yang ada dikota saya, minggu pertama di awal bulan saya sibuk berbelanja dan wuihhhh antri dikasir bisa lebih dari 1 jam hanya untuk membayar barang belanjaan keluarga saya, hal ini benar-benar membuat saya bete, belum lagi anak saya Valleta (3 th ) sudah mulai bosen berada di supermarket dan merengek minta pulang….

Tapiiii sekarang saya sudah punya solusi untuk belanja hemat dan efisien waktu yaitu belanja di Alfamart, ya tempat favorit belanja saya sekarang ini adalah di alfamart, nggak perlu ngantri lama-lami di kasir, barang-barang kebutuhan rumah tangga pun lengkap tersedia di sini dengan harga yang sangat kompetitif, pokoknya belanja puas , harga pas hanya di alfamart, dan ssstttt menjadi andalanku untuk belanja super hemat, belum lagi harga khusus member yang ditawarkan sangat membantu saya berhemat, banyak banget keuntungan kita menggunakan kartu Aku.

Belanja membawa anakpun saya tetap tenang, pramuniaga alfa juga sangat ramah terhadap anak kecil, dan valletaku senang sekali dengan boneka Albi yang lucu, dia juga suka membaca kartun Albi, Alfamart telah menjadi tempat belanja favorit keluarga kami, smartfunshopping with Alfamart

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di Sini